DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Free Website Hosting
Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.

Thursday, March 18, 2010

Tweak Manager 1.0

Dengan tweaking, tentunya kita mendapati interface sistem operasi sesuai dengan keinginan, mengoptimalkan resource, serta performa yang lebih baik. Walaupun secara default sistem Operasi Windows telah memberikan berbagai fasilitas dan fitur yang telah dioptimalkan, namun terkadang belum tentu tepat atau cocok untuk dipergunakan oleh user.
Namun hal tersebut tidaklah menjadi kendala, karena dapat dinonaktifkan atau diaktifkan di kemudian hari. Untuk dapat melakukan tweaking dapat kita lakukan secara manual melalui otak-atik registry ataupun menggunakan sebuah aplikasi. Salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan adalah dengan menggunakan
Tweak Manager 1.0

Tweak Manager 1.0 adalah sebuah freeware yang mudah untuk digunakan dan sangat simple. Inilah yang menjadi kelebihan dari program satu ini. Aplikasi ini memberikan beberapa pilihan tweaking yang mudah untuk dipilih dan diaktifkan oleh user. Dan ditampilkan seperti sebuah daftar yang disertai option checkbox.
Download : Tweak Manager 1.0

No comments:

Post a Comment

Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.
Enter a long URL to make tiny: